2018-09-28

Mutiara Travel Berikan Pelayanan Prima Kepada Pelanggan

Ada banyak Travel Pekanbaru Dumai yang sudah mulai beroperasi. Hal ini jelas memudahkan kita sebagai pelanggan untuk memilih jasa angkutan. Akan tetapi tidak semuanya bisa memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya.

Ada saja hal-hal yang dikeluhkan oleh penumpang, mulai dari pelayanan yang kurang ramah, supir yang terlambat jemput atau bahkan ugal-ugalan di jalanan. Akan tetapi, yang demikian ini tidak akan Anda temukan di Mutiara Travel, sebagai jasa Travel Pekanbaru Dumai.

Hal ini karenakan Mutiara Travel senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap penumpangnya. Dimulai dari keramahan customer servicenya ketika menerima telepon, sampai dengan supir yang berpengalaman. Maka tidak heran apabila ada yang sudah mengorder travel ini berberapa kali.

Pelayanan prima lainnya juga dapat dilihat dari segi armada yang mereka miliki. Mobil Kijang Innova menjadi pilihan Mutiara Travel untuk dijadikan sebagai kendaraan untuk membawa para penumpang.

Seperti yang kita ketahui, bahwa mobil Kijang Innova ini memiliki ruang yang cukup luas dan bisa menampung lebih banyak orang. Dengan demikian tentu saja akan membuat kita merasa lebih nyaman jika berada di dalamnya meskipun melakukan perjalanan jauh.

Selain itu, jasa travel ini juga senantiasa menjadi performa dari armada yang dimiliki. Cara menjaganya tersebut di antaranya adalah dengan menservice mobil secara rutin, menjaga kebersihan bagian luar dan dalamnya.

Selain itu, kelebihan lainnya yang akan anda peroleh ketika menggunakan jasa travel ini adalah kita tidak perlu repot melakukan pemesanan ke kantor mereka. Namun hanya perlu menelpon saja, dan mengatur jadwal keberangkatan, tujuan dan lokasi penjemputan. Maka setelah itu supir akan segara datang untuk menjemput lokasi yang sudah disepakati.

Anda tidak perlu merasa bosan ketika berada di dalam mobil. Pasalnya di dalam armada mereka juga tersedia hiburan berupa TV dan DVD yang dapat dihidupkan ketika anda sudah mulai merasa lelah di perjalanan.

Oleh karena itu, mulai saat ini jangan lagi ragu memilih Mutiara Travel untuk dijadikan sebagai transportasi yang dengan senang hati mengantarkan anda keluarga sampai ke tujuan.

Copyright © 2013 Pontocruz Cia Blog: Mutiara Travel Berikan Pelayanan Prima Kepada Pelanggan | www.bookie7.co